INSURI TERENDAM BANJIR

Kamis, 18 April 2013
Hujan deras yang mengguyur wilayah Ponorogo dan sekitar kamis sore (18/04) lumpuhkan aktifitas perkuliahan kampus INSURI Ponorogo, terbukti sore tadi hampir semua kelas kosong tanpa ada proses belajar mengajar. Menurut Jack Hasya salah satu Mahasiswa Jurusan KPI ini, hujan deras saat ini merupakan yang terparah hingga sampai perkuliahan terganggu, pasalnya jalan yang menghubungkan Ruang Dosen dengan Kelas tergenang air setinggi lutut orang dewasa. Menurutnya juga dampak dari banjir ini banyak motor yang mesinnya terendam air sehingga sudah bisa dipastikan nanti akan banyak motor mogok.

Dari fenomena terjadinya banjir ini menurut Moch Slamet Hariyanto salah satu Aktifis Lingkungan hidup, banjir ini disebabkan tidak berfungsinya saluran air secara optimal serta banyaknya sampah disekitar kampus sehingga menyumbat saluran air. Menurutnya juga banyaknya sampah yang berserakan dihalaman kampus ini adalah akibat tidak adanya bak sampah serta kesadaran mahasiswa akan pentingnya kebersihan berkurang, imbuhnya juga mengenai soal sebab akibat banjir ini kampus seolah-olah tutup mata.

Berdasasarkan pantauan kami (Red) banjir yang terjadi sore tadi sangat berdampak buruk, terbukti disamping proses belajar mengajar terganggu juga banyak motor yang mogok, ini dialami oleh puluhan mahasiswa yang motornya terendam air. Salah satunya yang dialami oleh FeNti Zhiiya Khadafiie motor yang dia kendarai mogok di perempatan pasar legi gonggolangit.



 
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI