Sofware Penting Mahasiswa

Kami crew redaksi muda akan terus berupaya mencarikan sofware - sofware yang sangat penting khususnya untuk Mahasiswa / Pelaja dan Umum, berikut sofware - sofware penting untuk mahasiswa :

Software untuk mendeteksi sinyal WiFi

Sinyal Wifi banyak bertebaran dimana mana, saking banyaknya sinyal WiFi yang masuk ke laptop, kita tidak tahu mana sinyal yang terbaik dan stabil. Ada sebuah software untuk mendeteksi sinyal WiFi yang memiliki kulitas terbaik. Software tersebut adalah WeFi. Software untuk mendeteksi sinyal WiFi ini mempunyai banyak fitur. Salah satunya adalah menemukan sinyal WiFi yang terbaik tanpa harus mencobanya satu persatu. Selain itu software untuk mendeteksi siyal WiFi ini mampu disetting secara otomatis untuk mengkoneksikan pada sinyal yang terbaik di tempat tersebut. Dengan software pendeteksi sinyal WiFi ini bisa ditemukan dimana saja terdapat sinyal WiFi di seluruh dunia. Anda tertarik? Segera download software untuk mendeteksi sinyal WiFi di sini.


Sofware BackTrack untuk bobol Wireless

Salah satu software exploit terkenal yaitu BackTrack. Software kembangan dari Linux ini dikenal sangat ampuh dan yang lebih mengasikkan adalah open source.
BackTrack sejak dari yang version 2, version 3 dan version 4 telah terbukti dapat menjawab tantangan para penggemar “Oprek Komputer”. Dijalankan berupa Live CD, USB maupun di install langsung pada komputer.
Saat ini yang lebih banyak digunakan adalah BackTrack version 3. Dalam satu paket BackTrack 3 terdapat utility bukan hanya pembobol jaringan wireless komputer tetapi juga dilengkapi dengan beberapa fitur untuk keamanan jaringan juga.
 Untuk pemakaian BackTrack 3, dapat dipergunakan pada NoteBook (Portable PC) dan Desktop PC dengan menggunakan jaringan wireless yang support Prism, RT 73 dan juga USB Wireless seperti TP-Link TLWN 321, SMC juga PCMCIA Wireless.
Pada praktek sniffing dan spoofing wireless, software ini bekerja mengumpulkan “capture packet” dapat berupa IVS maupun CAP.
Ketika untuk mencari MAC Address pada jaringan yang menggunakan filtering pada MAC Address, cukup melihat daftar pengguna yang aktif dari tabel yang muncul dengan menggunakan perintah airodump-ng –bssid XXXXX –channel XX -wireless yang dipakai.
Umumnya pemakai menggunakan software ini adalah untuk mencari WEP key pada jaringan wireless. WEP key terkecil adalah dengan kombinasi 64 bit dan yang terbesar adalah 256 bit.
Agar dapat membuka WEP key 64 bit cukup dengan packet sebesar 15.000 (limabelas ribu) IVS. Sedangkan untuk WEP key 128 bit harus mencapai jumlah packet sebesar 30.000 IVS.
Lamanya proses tergantung banyak sedikitnya packet yang diterima atau banyak sedikitnya pengguna lain yang online. Karena capturing packet menangkap “beacon” yang kontinyu dari Access Point (AP) dengan Client.
Setelah packet capture cukup untuk cracking, biarkan airodump-ng tetap melakukan proses capturing. Buka sebuah konsol dan ketikkan perintah aircrack-ng untuk memproses IVS sehingga mendapatkan WEP key 100 % match. (Sumber : http://vyanrh.wordpress.com )
Link Download Disini



 Sofware pembobol sinyal Wifi

Cara menggunakan aplikasi:
1. Pastikan anda sudah di wilayah yg Wifinya dikunci
2. Buka aplikasi wzcook.exe
3. Tunggu beberapa saat hingga muncul kumpulan password2nya dan nama dari Wifinya
4. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
5. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
6. Copy Paste passwordnya
7. Klik Connect
cara kerjanya :
wzcook auto scan wifi dan lansung dapat mencari pasword WiFi nya dengan sendirinya..
NB: bekerja di Win XP
DOWNLOAD:

Sofware membuat file PDF

PDF24Creator merupakan software untuk membuat file PDF freeware atau gratis yang mampu mengkonversi dokumen menjadi file PDF secara mudah dan cepat. Menu yang ada untuk membuat file PDF cukup sederhana sehingga mudah dipahami siapapun. Walaupun demikian cukup handal untuk membuat file PDF dibandingkan software sejenis yang berbayar. Disampng itu software untuk membuat file PDF ini berukuran tidak terlalu besar sekitar 9 Mb dan dapat diinstal pada windows xp, vista dan windows 7. Selain itu pengembang software ini juga memberikan fasilitas membuat file PDF secara online tanpa menginstall programnya. Kesimpulannya PDF24Creator merupakan solusi tepat untuk membuat file PDF tanpa harus membayar. Oke segera download gratis di sini atau kunjungi situs pengembangnya di sini.


Sofware untuk menulis Arab

Free Download Software. Untuk temen aku yang menanyakan software untuk menulis arab yang mudah, berikut ini aku berikan Sofware Nonosoft merupakan program yang bagus dan mudah digunakan untuk menulis huruf-huruf arab. Banyak fitur yang ada di dalam software ini, termasuk bisa di copy ke dalam MS office,walaupun tidak bisa di edit di MS Office.
Selain itu, kemudahan dalam pengetikan karena huruf arab disesuaikan dengan keyboard, misalnya "alif" dengan huruf "A", dll. Untuk tombol fungsi yang lain bisa di dipelajari dari panduan yang ada di dalam software.
Sebenarnya software ini berbayar, tapi bagi teman-teman yang membutuhkan software ini bisa download di blog ini gratissss...hehehe dan tidak perlu serial number.

Download Nonosoft Khot DI SINI

Sofware Kamus Bahasa Inggris - Indonesia

Disini akan saya sediakan link download kamus bahasa Inggris - bahasa Indonesia untuk Hape dan juga Komputer, tapi sebelumnya akan saya berikan tips cara cepat belajar Bahasa Inggris Berikut tipsnya :

1. Coba main game yang ada story-nya ber-genre RPG, karena biasanya ada text bahasa Inggrisnya dan mau gak mau harus ngerti untuk namatinnya,, hehe,, XD
2. Coba, nonton film Berbahasa inggris yang ada text Bahasa Indonesianya, karena mau gak mau harus baca textnya biar ngerti jalan ceritanya,,  hehe,, XD
3. Jangan lupa selalu bawa kamus!! karena kita tak akan tahu kapan akan belajar bahasa yang baru.(Sumber http://mazkeder.blogspot.com )

Nih link downloadnya :
Untuk Hape
Untuk Komputer


Share this article :

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI