KONGRES BEM KM INSURI TERBURUK DAN TERBAIK

              Setelah empat hari konggres dinyatakan sukses, akan tetapi banyak sekali menganggap kongres BEM KM INSURI 2011 terburuk di lihat dari fasilitas dan peserta yang mengikuti kongres. Semua perwakilan kongres sudah di undang semestinya akan tetapi mereka tak mau datang ke kongres. Keorganisasian saat ini sulit untuk dikembangkan hampir semua perguruan swasta dan negeri. Ikut sebuah organisasi hanya setengah menimbulkan terpuruknya suatu sistem yang sudah dibuat sehingga membuat bumerang lain.
              Kesuksesan Kongres BEM KM INSURI 2011 Ponorogo dilihat dari banyaknya perubahan dan penambahan untuk penyempurnanya jalannya organisasi, INSURI yang separuhnya merupakan mahasiswa yang sudah bekerja dan bersuami atau  beristri menimbulkan suatu wacana yang kemudian dalam kongres seorang Presma dan DKM harus lajang alias masih single dan belum punya istri atau suami.. Satu hal yang membuat mereka senang dengan hadirnya UKM Lingkungan Hidup. Dan dari Pro kontra ada suara campus mau di tanam pohon Jati semua. Tak menjadi soal mereka mengatakan begitu kata seorang aktifis lingkungan hidup dari campus Insuri ihat saja nanti!
             Pagi tadi team UKM Lingkungan Hidup bertemu dengan seorang pendampig lingkungan hidup yang notabennya dari pengurus wilayah Jatim, Hermawan asal dari luar jawa seorang sarjana Sosial yang aktif di LH Propinsi dan Tingkat Nasional. Kata Hermawan kepada Team UKM LH : kami siap membantu dan mencarikan Link daerah, wilayah, Nasional dan Internasional. Selama satu jam UKM LH bertemu dan akan dilanjutkan minggu depan.
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI