INSURI : Kongres BEM IAI Sunan Giri Ponorogo di ikuti Mahasiswi berumur 45 tahun

            Kongres Keluarga Besar Mahasiswa Institut Agama Islam Sunan Giri(KM INSURI) Ponorogo periode 2011/2012 telah sukses digelar kemarin,(10/6) di Aula Kampus INSURI Ponorogo. Forum permusyawaratan tertinggi dalam organisasi KM INSURI Ponorogo tersebut diikuti oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM) dan perwakilan dari masing-masing Komunitas Kelas Mahasiswa(KOSMA), Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM), Senat Mahasiswa Fakultas(SMF) dan beberapa peninjau dari kalangan mahasiswa INSURI serta alumni. Selain memperbaharui struktur organisasi dalam KM INSURI, Kongres juga menetapkan beberapa perubahan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga(AD/ART) organisasi KM INSURI Ponorogo serta merumuskan rekomendasi-rekomendasi. "Alhamdulillah, pelaksanaan kongres kali ini bisa berjalan dengan lancar dan penuh antusias," kata Mukhlis selaku ketua Panitia Kongres KM INSURI Ponorogo.

Kendati molor hampir satu hari, pun semangat para peserta untuk mengikuti hingga akhir kegiatan tersebut.  Hal  tersebut terlihat dari peserta yang mayoritas Mahasiswi bahkan Ibu-ibu yang usianya kepala empat masih semangat mengikuti semua sesi hingga dini hari.  "Setiap manusia diwajibkan mencari ilmu dari lahir sampai mati," kata Ibu Ambarwati, Mahasiswi Fakultas Tarbiyah.
Kongres KM-INSURI Ponorogo di hadiri Rektor INSURI, Purek III Bidang Kemahasiswaan, Kajur KPI dan Kajur PAI beserta tamu undangan lain tidak terkecuali semua perwakilan Kosma, UKM dan SMF.     

Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI