BESOK PAGI PELIPUTAN KAMPUNG IDIOT SIDOWAYAH JAMBON PONOROGO


Manusia mempunyai keterbatasan, juga mempunyai kelebihan. Tidak lepas dari itu manusia adalah mahluk sosial. Masih tanda tanya besar jika kita melihat kata Kampung ideot di Ponorogo
1. Sidowayah Jambon
2. Karang Patihan Balong
Mewujudkan masyarakat cerdas dan mandiri merupakan cita cita setiap Pemerintahan. Semua butuh proses dan kerja sama untuk mewujudkan masyarakat Cerdas dan Mandiri. Pelayanan Publik adalah bentuk suatu bukti bahwa pemerintahan peduli pada rakyatnya.
Mari wujudkan Ponorogo menjadi suatu daerah yang mandiri cerdas dan berdikari. Ponorogo merupakan daerah berpotensi bidang peikanan, pertanian dan wisata. Seharusnya Ponorogo daerah yang maju dan kaya. Alam dan budayanya mendukung disisi lain ponorogo merupakan tempat lahir tokoh nasional baik pendidikan dan politik.
Mudah mudahan dengan peliputan besok akan membuka semua tabir yang ada di Ponorogo tentang Kampung Idiot. Dapat terpecahkan dan ditangani sampai tuntas bukan sekedar peliputan tapi juga penangan sampai titik fiinish. Jika itu sebuah peliputan berarti mereka numpang ketenaran tapi untuk penyelesaian tidak ada.
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI