FUNKY ROVER RANGER COMPETITION V 2011 INSURI PONOROGO





Matahari bangun dari tidur, ketika semua pekerja mulai berangkat untuk meneteskan keringat, tidak ketinggalan para pelajar dengan berseragram Pramuka beraktifitas mengisi liburan dengan datang ke PTAI Sunan Giri Ponorogo. Generasi muda harus aktif dalam keseharian mengisi waktu dengan kegiatan positif untuk membiasakan diri mengolah bakat dan mengugah kemampuan diri yang telah Allah berikan kepada semua umat manusia.
Dalam Campus IJO ( INSURI PONOROGO ) yang biasanya sepi di hari libur berubah menjadi ramai penuh anak - anak SLTA se-Karesidenan Madiun. Mereka semngat untu mengikuti Lomba yang diadakan UKM Pramuka Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo. Hampir 500 peserta mengikuti lomba meliputi MTQ, Kaligrafi, TBP, Desain Grafis, PPGD, Miniatur Pionering, Yel yel, Senam Komando, Seni Budaya dan Closing seremoni.
Hampir Jelang siang Peseta masih semangat mengikuti Perlombaan tersebut. Tanpa terasa terlihat keringat menetes di teriknya matahari saat para peserta mengayunkan tangan untuk memperagakan morse/ atau sandi yang dilombakan. 
Berlangsungnya perlombaan tadi setelah diadakan Pembukaan Opening Seremony oleh Bapak Moh. Ali Fikri  M.Pd jam 08.00 tepat, dihadiri dari satuan Polisi dan Dandim Ponorogo. Disamping itu dari seluruh  Alumni Racana Sunan Giri-Cut Nyak Dien  01175-01176 datang dan memberikan Motivasi dalam pertemuan di sela perlombaan berlangung..
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI