Kajian Rutin Di ASWAJA CENTER Insitut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo























Mahasiswa merupakan kader bangsa yang diharapakan bisa merubah keliteraturan yang buruk. Semua berharap peubahan terus berjalan dengan baik tanpa harus meninggalkan Pancasila dan UUD45 yang telah digagas oleh pendiri Bangsa Indonesia. Ketimpangan dan kemunduran dalam suatu keilmuan merupakan kesalahan dari satu pemahaman tentang Perubahan atau Reformasi. Masyarakat pada Bangsa ini harus dibekali skill dan keintelektualan yang terarah sehingga mereka bisa mandiri dan menciptakan wacana baru. Dari wacana tersebut mereka juga menjalankan secara totalitas. Dibutuhkan orang untuk menciptakan wacana dan mampu menjalankan secara totalitas. Jika seseorang hanya bisa menciptakan wacana akan tetapi tidak  menjalankan Wacana yang telah mereka buat, berarti hanya sebuah impian saja dalam menikmati wacana untuk menjadikan Perubahan Sejati di kehidupan bangsa.
Kajian Rutin telah dilaksanakan selama 1 tahun lebih yang tadinya hanya di ikuti dosen dan dalam perkembangan 3 bulan ini sudah diikuti untuk kalangan Mahasiswa dan Umum. Kegiatan berlangsung Pada tiap Hari Sabtu jam 15.30 wib s/d Selesai.Adapun tempatnya di ASWAJA CENTER Istitut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo Jl Baotro Katong No.32 Ponorogo. Sebagai Pelaksana dalam acara tersebut LP2M Insitit Agama Islam Sunan Giri Ponorogo.Dalam kajian tersebut Pemateri dari Dosen, Mahasiswa dan Peserta Kajian dari Umum.
LP2M INSURI PO berharap  dapat menciptakan Kader bangsa yang mempunyai wawasan luas dan Islam yang mendalam. Menjalankan Islam yang Universal secara totalitas dalam kehidupanya. Jika telah tercipta Totalitas menjalankan Islam Universal, maka akan tercipta kehidupan di tengah masyarakat Adil dan Sejahtera.

Share this article :

+ comments + 1 comments

26 April 2011 at 20:05

Siipp...semoga terus menerus menjadi budaya yang muda-muda...termasuk juga persoalan penelitian...sebab hampir 90% kebijakan negara bukan berdasar riset...ujung2nya salah sasaran.

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI