Sosialisasi PNPM Mandiri dengan Kelompok Strategis Ponorogo












Seiring dengan Pekembangan Penduduk , Program PNPM Mandiri terus berjalan. dalam perkembangan tentunya mengalami suatu kesuksesan namun dari kesusksesan itu sendiri pasti ada sekian presen kegagalan. Semua menanggapi Program PNPM Mandiri baik akan tetapi dalam menjalani program tersebut ada titik lemahnya seperti yang di tanyakan pada peserta Sosialisasi. Beberapa pertanyaan cukup menjadi bukti apa lagi dengan pertanyaan antara Pemerintah setempat masih kurang Sinergis dan kurang adanya kerjasama.DIRjen Kominfo mengatakan program Tersebut juga terjadi di semua wilayah Indonesia kendalanya sama dan perlu adanya Komunikasi sehingga Program tersebut lancar agar tepat sasaran.
Sosialisasi di laksanakan jam 08.00 s/d 13.00 tempat Gedung Pertemuan Stain Ponorogo. adapun Pesertanya dari Mahasiuswa Stain ponorogo, Media MUDA INSURI Ponorogo, LSM, Tokoh Masyarakat, Karang taruna, PKK, Media Masa, Instansi, dan seluruh lembaga Sraategis di Ponorogo.
Dari kementrian KOMINFO Pusat, BIRO KESRA Pusat dan Komisi 1 DPR RI sebagai nara sumber. Bupati yang tidak bisa hadir karena ada undangan Gubernur di wakili Bpk H Yusuf P dari kepala dinas Perekonomian dan Perindag.


Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI