Launching UKM Lingkungan Hidup INSURI Ponorogo Pada HARI POHON

             Islam selalu peduli akan kelangsungan Hidupdi muka bumi, Islam dengan konsep Rahmatan Lil'alamin membawa kebaikan bagi penduduk bumi. Habuminallah, habluminannas dan  habluminal'alam jika dilakukan merupakan konsep yang smpurna. Penyiaran Islam di Jawa di kisahkan dari Kisah walisongo, ketika dalam perjalanan ada salah satu rumput maka terasa menyesal atas tercabutnya rumput tersebut. Bagi kita umumnya rumput tidak berarti di kaji secara mendalam banyak sekali hikmah yang terkandung di dalamnya.
              Hari Senin tepat Hari Pohon 21 November 2011, suasana mendung dan campus sedang mengadakan UTS. Tepat jam 16.15 Rektor INSURI keluar dari ruangan kerja menuju depan Audutorium Aswaja Centre di Campus INSURI, Jalan Batoro kathong 32 Ponorogo. Mahasiswa sudah menunggu bersama Purek III bidang Kemahsiswaan Bpk Ali Fikri.
                 Tak lama Rektor sampai di depan Aswaja Centre acara Launching UKM Lingkungan Hidup INSURI Ponorogo di mulai.Launching UKM Lingkungan Hidup INSURI Ponorogo, cukup sederhana tapi bermakna sekitar 50 mahasiswa mengikuti launching. Rektor menyambut dengan Tangan Terbuka, penanaman Pohon di bacakan surat Alfatihah setelah Pohon yang siap tanam menancap dibumi, terdengar takbir Allahu akbar,allahu akbar, allahu akbar keluar dari bibir Pak Rektor Bpk DR H Sugianto Hs, MAg, Mahasiswa yang mengikuti lanuching menyaut dengan takbir pula Allahu akbar sampai 3 kali.
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI