GP ANSOR DAN BANSER NGLURUG KANTOR SATPOL PP PONOROGO



Sejak diinformasikan melalui sms tadi malam pukul 23.00, sekitar pukul 08.30 pagi tadi Banser Ponorogo telah siap mengepung kantor Satpol PP Ponorogo. Salah presepsinya oknum Satpol PP bahwa NU adalah partai politik menggambarkan SDM Satpol PP begitu rendah. Ditambah satu dari anggota Satpol PP menayakan Surat pemberitahuan pemasanagan Bendera NU salah satu ormas agama terbesar di Indonesia yang juga setia terhadap NKRI Pasalnya setiap Kader NU didoktrin NKRI Harga Mati, hal demikian menandakan kinerja Satpol PP bertindak sendiri-sendiri karena surat pemberitahuan telah masuk sebelunya. Lagi-lagi oktum Satpol PP minta maaf kalau pencopotan bendera NU menjelang konfercab NU Ponorogo dilakukan tingkat Kecamatan. Dalam satu waktu mereka menyatakan stetmen yang berbeda dan singpang siur sehingga bias dibilang satopol PP tidak professional.
Komandan banser Kalibek dengan nada keras menyatakan “Kalau berani melepas bendera NU berarti menginjak harga diri para Ulama, NU itu bukan partai melainkan Ormas Islam yang berjuang menegakan islam dan mempertahankan NKRI. NU itu Islam Indonesia bukan Islam radikal, jika pencabutan tetap dilaksanakan berarti Satpol PP siap melawan Banser sebagai Benteng NU. Kalian Harus tahu NU kalau tidak didului tentunya banser tidak ganas seperti ini. Disela pembicaraan Ketua HPN juga begitu memerah  mendengar bendera NU menjelan Konfercab NU Ponorogo di intruksikan Satpol PP segera mencabut dalam kurun waktu 24 jam dari semalam. Kalian harus bias bedakan Partai Politik sama Ormas, Mencabut bendera NU ibarat melaukai para Kyai dan Ulama.
PC NU Ponorogo Fathul Aziz sesuai prosedur tentu kami sudah menulis pemberitahuan pasang bendera sebelumnya jika oknum satpol PP dalam tugasnya sampai mencabut Bendera NU dalam rangka konfercab PC NU Ponorogo mungkin lalai atau miskomunikasi. Untuk itu agar tidak memanas kami seluruh Warga NU dan Banom NU memaafkan sesuai permintaan Banom NU agar Satpol PP meminta maaf melalui media secara resmi, jika tidak dipenuhi banom NU akan meneruskan aksi pengepungan Ke kantor Satpol PP POnorogo.

Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI