Jurusan KPI Insuri Terbukti lebih unggul

( Foto Dokumen : Team Photography Wisuda Insuri 2014 )
Muda News. Setiap Perguruan Tinggi tentu harapannya meluluskan Sarjana-sarjana yang siap terjun dimasyarakat dan mampu membawa perubahan bagi Masyarakat menjadi lebih maju, salah satunya INSURI (Institut Agama Islam Sunan Giri) yang beralamatkan di Jl. Bathoro Katong 32 Ponorogo ini. INSURI yang memiliki beberapa Fakultas dan berbagai jenis Jurusan yang ada tentu melahirkan lulusan yang memliki ketrampilan yang bebeda pula,
salah satunya adalah dari Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam atau disingkat KPI, Jurusan ini mempunyai beragam keahlian mulai dari Jurnalistik, Fotografi, Perfilman, Dai dan sebagainya sehingga tidak mengherankan kalau Mahasiswanya sebelum lulus sudah bekerja semua.

KPI Insuri sejak awal dibuka Mahasiswanya selalu minoritas tetapi bukan berarti tanpa kualitas, dari Minoritas ini Mahasiswa KPI percaya diri akan lebih mampu bersaing dengan Mahasiswa jurusan yang lain. Berdasarkan penuturan Bapak Drs. Wahyu Ari Basuki ( Dekan Fak. Dakwah ) dalam setiap memotivasi kepada Mahasiswa KPI "Kalau Mahasiswa KPI Nganggur (Tidak Kebagian Kerjaan/ pengangguran) itu orangnya perlu dipertanyakan, Mahasiswa KPI beneran atau bukan?"

Moh. Harianto salah satu Mahasiswa KPI semester atas juga membeberkan bahwa sampai saat ini Mahasiswa KPI baik yang masih Kuliah maupun yang sudah Lulus 98% Bekerja, baik bekerja di sektor Pemerintahan maupun swasta. di Kampus pun Mahasiswa KPI selalu digunakan oleh Kampus untuk berbagai kegiatan penting seperti Fotograpy dan Video Shoting pendokumentasian Wisuda dan acara penting lainnya, Pembawa Acara / MC di berbagai kegiatan penting Kampus dan lain sebagainya, inilah bukti bahwa Mahasiswa KPI lebih unggul.
Semoga kedepan Lulusan Mahasiswa KPI semakin bekualitas. (Team Muda)
 
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI