KITA DITAMPAR TIGA KALI TENTANG KAMPUNG IDIOT 3

Di tengah persoalan banyak tak terasa kita sudah begitu jauh dari apa yang selalu kita dapati. kita berharap perubahan sellau ada dan menjadi kenyataan. Jika Perubahan tidak dimulai hanya  omong kosong saja yang selu\alu muncul dari mulut dan tinta yang terlulis di kertas atau ketikan tangan di dunia maya.
Satu tahun yang lalukita sudah ditampar oleh kampung idiot 1 dan 2, sekarang kita di tampar keras dengan adanya KAMPUNG IDIOT 3. Hal tersebut terjadi merupakan tamparan buat Pemda dan Dewan yang ada didaerah Ponorogo. Dari warga Ponorogo sendiri pun Malu mendengar dan melihat berita yang ada di media, di luar sana Ponorogo terkenal Kota santri, banyak tempat pendidikan berkwalitas mulai TK sampai perguruan. Bahkan tokoh tokoh pendidikan pun muncul dari ponorogo banyak, tapi disisi lain mayarakatnya banyak yang tertinggal. Ponorogo kota TKI karena ponorogo banyak sekali yang menjadi TKI. masih banyak lagi yang menjadi pengharum Ponorogo selain dari tokoh dan pendidikan juga kota santrinya.
Kampuing idiot 3 tak jauh dari Karang patihan Balong tepatnya selatan perbatasan dengan Karang patihan balong.
Orang banyak datang kesan hanya untuk numpang ketenaran dan bisnis bukan untuk menyelesaikan masalah.
Di Sana butuh ADVOKASI tidak sekedar di beritakan atau di kunjungi.dan riset. Semoga penyelesaian cepat di seluruh wilayah ponorogo dan tidak terjadi ke 4 kalinya.
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI