Seminar Metode membaca AlQur'an Benar






Metode membaca AlQuran dengan benar menurut Keilmuan Alquran ( mahrojul huruf dan tajwid ), sangat banyak mengalami pengembangan mulai dari baku sampai pengembangan. Sasaran anak kecil sampai dewasa. Menjadi islam tidak sekedar KTP harus memulai Proses dari dapat membaca Alquran sampai tahu artinya secara mendasar. dalam Alquran sendiri tidak hanya mengenai hukum juga terkanduang jutaan dasar keilmuan baik teknologi maupun pengembangan. Alquran adalah dasar keilmuan yang harus didefinisikan secarah mendetail melaui keilmuan sampai hikmahnya.
Metode Usmani pengembangan ilmu baca Alquran dikembangkan Oleh Bpk K.H. M. Saeful Bahri dari Blitar merupakan metode cepat baca alquran untuk anak dan dewasa.
Kata Pak Ustadz Saeful Bahri jika semua kebijakan Bupati menjadi awal perubahan setiap PNS dites baca Alquran dan setiap sekolah SMP harus bisa baca alquran dengan baik dan benar akan melahirkan kader bangsa yang Amanah.
Share this article :

+ comments + 1 comments

29 June 2013 at 06:15

Saya sangat mendukung dengan kebijakan tersebut karena metode yang di ajarkan Bp Romo K.H Syaiful Bahri adalah metode ulama salaf yang lama hilang

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI