Sosialaisasi Aswaja Centre Ke seluruh Lembaga dan Pengurus NU Ponorogo












           












              

              Perkembangah Islam semakin pesat Kilafiah yang menimbulkan perang keyakinan menjadi awal dari sebuah kesenjangan sosial. Antar sesama umat beragama, antar umat beragama dan antar agama semakin terancam dalam perang hilafiah. Semua terjadi karena adanya pihak yang membuat sistem menejemen konflik dan mengharap perpecahan islam. Jika kita tidak sadari akan hal itu maka indonesia tidak akan tercapai dalam perubahan yang mengharapkan keadilan dan kesejahteraan di tengah masyarakat indonesia.
               Sadarkah akan hal itu semua, dengan berdirinya Aswaja Centre akan membuka kader Aswaja baru dan membuat wajah baru bangsa Indonesia. Pindahnya Nilai sosial dan nilai luhur pada nilai materi menjadi runtuhnya karakter bangsa yang telah ada sejak jaman nenek moyang. Jika Aswaja Centre sebagai pusat kajian pendidikan dan pelatihan kader Islam yang berwawasan ahlu sunnah wal jama'ah. Hari ahad wage bulan depan merupakan awal pembukaan kajian yang di datangkan dari semua lembaga PC NU Ponorogo.
                Disela sosialisasi kami menanyakan kepada sebagian peserta, tetang aswaja centre ternyata mereka respon baik. Mereka berharap ada semacam ini sebagai pereda isu dan menyelesaikan masalah di tengah masyarakat pada saat sekarang ini. Menciptakan masyarakat yang kritis dan tahu permasalahan sehingga tidak terjadi gejolak sosial akibat dari rekayasa sosial.
Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI