Buku Berkualitas di Perpustakaan INSURI tidak di baca Mahasiswa

Minat baca buku berkualitas masih tergolong sedikit, setelah seminggu berada di Perpustakaan Kampus dalam rangka memperbaharui sistem dari standar kampus menjadi Nasional ternyata buku buku kualitas yang menjadi Referensi kuliah masih sedikit di pinjam. Contohnya saja buku keluaran tahun 1970 sampai sekarang belum terjamah mahasiswa, padahal buku tersebut merupakan salah satu buku rujukan materi kuliah.
Pembenahan Perpustakaan sudah berlangsung satu minggu lebih tapi belum juga selesai pasalnya pembenahan tersebut satu persatu dalam mendatanya. Kesul;itannya ketika entri adalah pada komputernya setiap lebih dari 30 jam komputer error masalahnya kapasitas komputer yang di pakai masih dibawah standar alias komputernya Jadul.
Menjadi kejanggalan ketika entri sudah sampai 70% buku buku sejarah masih kurang terutama pada sejarah NU. Kupasan buku yang ada hanya para pemikir NU masa sekarang. Cangkupan buku tentang tokoh dan profil berdirinya NU masih tergolong sedikit. Sejarah Walisongo tidak di temukan di perpustakaan dan lagi buku biografi GUSDUR baik kehidupan dan politiknya.

Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI