Apa pendapat anda jika jalanan rusak hanya ditambal saja?

PONOROGO (Muda News). Penambalan jalan diberbagai tempat utamanya diwilayah Kabupaten Ponorogo mungkin akhir-akhir ini banyak kita jumpai, baik didalam Kota maupun dipinggirin kota/ Desa. Kegiatan penambalan jalan tersebut tentu sangat menguntungkan masyarakat pengguna jalan karena jalan semakin mudah untuk dilewati dan juga roda perekonomian masyarakat tentunya akan ikut terbawa lancar seiring aksesnya semakin mudah. Berdasarkan penuturan Bapak Budi salah seorang pengguna jalan Ngrayun - Ponorogo " Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas perhatiannya kepada jalan ke Ngrayun ini  mengingat jalan ini merupakan akses perekonomian masyarakat yang sudah lama rusak (jebol-jebol) dan sekarang ditambal ", beliau juga berharap jalanan kesini (Ngrayun-Red) tidak hanya ditambalin saja melainkan diaspal keseluruhan mengingat hasil tambalan tidak bisa bertahan lama / cepat rusak.

Dari kegiatan penambalan jalan diberbagai tempat tersebut mari kita koreksi
  1. Dari kegiatan penambalan jalan tersebut banyak menguntungkan Masyarakat apa menguntungkan Pejabat? mengingat jalan akan mudah rusak kembali
  2. Adakah indikasi lain terkait penambalan jalan tersebut?
  3. Dan Lain lain
 
Share this article :

+ comments + 1 comments

25 May 2014 at 22:17

pendapat saya adalah ajang untuk korupsi .
alasanya :
1. rab nya tidak jelas.( insiyur pun tidak akan bisa mengukur besaran rab yang pasti dalam pelaksanaan kegiatan penambalan jalan)
2. audit gak pernah ada. ( jika rab nya aja kagak jelas gmn cara meng auditnya)

YANG PASTI JALAN BERGELOMBANG DAN RAWAN KECELAKAAN

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI