Ponorogo : Lokalisasi PSK disinyalir segera di tutup

Keberadaan Koplek PSK di Ponorogo diambang akhir, Ramah tamah setelah pelantikan PCNU yang diadakan di desa Jimbe kec. Jenanagan kab. Ponorogo antara Gus Ipul dengan Bupati pengantar lampu hijau untuk menangani PSK di kota reog. Lebih dari 30 menit  perbincangan di tempat transit sehabis pelantikan PC NU Ponorogo beserta Banomnya H Amin  dengan Wakil Gubernur Jatim disaksikkan para Ulama dan pimpinan pondok seponorogo.
Gus Ipul  sapaan sehari-hari gubernur  Jatim berkomunikasi dengan  H. Amin mengarah pada  Pembinaan PSK dan  penyelesaian Problem moral untuk memutus generasi PSK.  Hal itu dicontohkan Pemerintah Kota Surabaya yang siap mmenutup Kawasan Doli. Program pembinaan PSK di pemda Pemprof Jatim sudah jelas dimohon pemda Ponorogo juga siap untuk untuk menindak lajuti  sehingga nantinya Komplek PSK di Ponorogo ditutup.
Proses tersebut harus ditangkap dan menjadi perhatian Pemda Ponorogo ketika sudah ada lampu hijau untuk  meneruskan program Pemda Pemprop Jatim pada masing-masing daerah kota kabupaten se jatim khususnya kabupaten Ponorogo. Dengan amat serius Bupati ponorogo memperhatikan pernyataan Gus Ipul pada acara ramah tamah setelah pelantikan PC NU Ponorogo.


Share this article :

Post a Comment

Space Iklan

Space Iklan
 
Layout : Bambang Indrayana
Copyright © 2011. MUDA NEWS Online - All Rights Reserved
Redaksi MUDA Online Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
Proudly powered by Team KPI